Senin, 03 Februari 2014

Aku Bukan Manusia

Aku bukan seorang manusia
Yang berjiwa besar
Mencari semua dengan rasa sabar
Setiap hela tertenam rasa benci
Dendam pun masih menghiasi

Aku bukan seorang manusia
Yang mampu menaklukkan dunia
Diri sendiri saja masih terbawa
Amarah dan emosi tak mampu dipungkiri
Nafsu dan birahi tak kuasa menahan diri

Aku bukan seorang manusia
Yang bisa merengkuh mimpi
Merenung dan menafakuri
Hanya tinggal diam menunggu
Hari itu datang menyayat kalbu

Aku bukan seorang manusia
Yang penuh dengan iman dan takwa
Layaknya pendekat Sang Kuasa
Setiap nafas selalu terlumurkan
Dosa yang tak termaafkan

Aku bukan seorang manusia
Ya. Aku bukan manusia
Karena manusia adalah makhluk paling sempurna
Yang penuh salah dan lupa.
Tapi mampu mengobatinya

Aku hanya calon manusia
Yang ingin menjadi manusia
Menjadi anak manusia
Menjadi bapak manusia
Menjadi Kakek manusia
Hingga menjadi Mantan manusia nantinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar